Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 SE Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 SE Indonesia
Teknoakurat.com - Pada akhir Mei lalu, Samsung mengeluarkan Tablet ekonomisnya, yaitu Samsung Galaxy Tab S7 SE yang sudah mengusung konektivitas 5G. Untuk ukuran bodynya 284.8 x 185 dengan ketebalan 6.3 mm, cukup tipis untuk tablet berukuran 12.4 inch.

Material depan menggunakan kaca, sedangkan material belakang dan frame samping menggunakan aluminium. Meski belum berbalut kaca depan belakang, Samsung Tab S7 SE ini masih terlihat premium dan mewah.

Karena bukan lini flagship, Tab S7 SE ini masih menggunakan panel TFT, bentang layar 12.4 inch dengan kerapatan 1600 x 2560 pixels. Berbeda dengan S7 versi premiumnya yang sudah menggunakan panel Super AMOLED. Tentu hal yang wajar mengingat harganya yang berbanding jauh.

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S7 SE menggunakan OS Android 11 dengan kustomisasi One UI 3.1.1. Nah, untuk chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 750G 5G, CPU Octa-core Kryo 570, dan GPU Adreno 642L.

Tidak ada yang spesial di sektor kamera. Kamera depan hanya ada satu dengan resolusi 8MP yang dapat merekam sampai pada resolusi 1080p@30fps. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 5MP yang juga dapat merekam sampai pada resolusi 1080p@30fps.

Untuk fitur dan sensor cukup lengkap, ada Accelerometer, proxymity, compass, gyro, dan Samsung DeX. Sayangnya tidak ada fitur NFC.

Di sektor baterai, kapasitas yang ditawarkan adalah 10090mAh dengan adapter fast charging 45W. Dan diklaim dapat mengisi daya sampai 100% hanya dalam 190 menit (3 jam lebih sedikit).

Samsung Galaxy Tab S7 SE menawarkan empat varian warna. Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink. Di langsir dari website resminya Samsung, Samsung Galaxy Tab S7 SE di Indonesia (resmi) dibanderol dengan harga  Rp.11.499.000 saja.

Tablet ini sangat cocok untuk Anda yang mengingin tablet dengan layar yang besar sekelas flaghsip tetapi dengan harga yang cukup murah. Itulah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 SE Indonesia. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 SE Indonesia"